26 May 2009

UTINA- EROL NGEBET KE AREMA

Meski kompetisi Super Liga musim 2008-2009 akan usai 10 Juli mendatang, bursa pemain jauh-jauh hari nyatanya sudah mulai memanas. Tak terkecuali, hal itu muncul dari skuad Arema yang hanya menyisakan dua laga kandang di akhir musim. Betapa tidak, khabar tersebut disampaikan langsung dari dua pemain yang masih berlabel pemain resmi Pelita Jaya Jawa Barat. Yakni, bek kiri Erol FX Iba dan gelandang Firman Utina. Dua pemain yang pernah membela Arema ini mengaku sangat tertarik untuk bisa kembali mengenakan kostum kebesaran Singo Edan.

Keduanya pun menegaskan ketertarikannya itu sesaat sebelum Pelita Jaya ditahan imbang tanpa gol oleh Arema, Minggu (24/6) lalu. Bahkan Erol sempat terlibat percakapan serius dengan Ekoyono Hartono (Manajer Arema) dan Muhammad Taufan (Asisten Manajer Arema). Mereka tampaknya sudah saling mengetahui niatan tersebut.

‘’Saya senang kalau bisa bermain lagi untuk Arema. Saya juga punya niat kembali main di Arema, jika ada kesempatan. Tapi, apakah Arema mau menerima saya lagi,” terang Utina dengan nada bertanya.

Hal senada disampaikan Erol FX Iba. Pemain asal Papua ini menegaskan siap kapanpun Arema menginginkannya kembali. Dia pun mengaku sering sekali menghubungi manajemen Arema, hanya saja masih diberi jawaban menunggu kebijakan dari pihak yayasan mengenai program kedepan Arema. Disisi lain, Erol juga sangat ingin tinggal di Malang dan ingin membuktikannya dengan cara memberi rumah di Malang.

‘’Manajemen Arema masih tunggu keputusan dari yayasan Arema. Tapi, aku sudah sampaikan siap bermain lagi untuk Arema. Aku siap kapanpun dipanggil untuk gabung,” terang Erol.

Comments :

0 comments to “UTINA- EROL NGEBET KE AREMA”

Post a Comment

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Arema Singo Edan