26 May 2009

KONSENTRASI HOME

Dua poin dikantongi Arema dari paket tandang terakhirnya pada kompetisi Super Liga 2008-2009. Donasi itu digapai Singo Edan hasil dua kali menuai hasil seri saat dijamu tuan rumah PSIS Semarang (21/5) dan Pelita Jaya Jawa Barat (24/5). Tambahan poin itu cukup membantu bagi tim semakin mengamankan posisinya di kasta Super Liga.

Kini, konsentrasi Arema beralih ke paket pertandingan kandang terakhirnya musim ini. Juara Copa Indonesia dua kali ini akan mengawalinya dengan menamu tim zona degradasi Persita Tangerang, Senin (6/6) nanti. Empat Hari berselang, Suroso dkk giliran menjamu tim papan tengah Persijap Jepara, Jumat (10/6). Dua laga tersebut sedianya bakal digeber di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

‘’Konsentrasi tim saat ini ya tinggal menghadapi Persita dan Persijap di kandang. Arema harus bisa menyelesaikan dua pertandingan kandang terakhir itu dengan kemenangan. Arema sendiri masih ada peluang terus naik ke papan tengah klasemen,” terang Pelatih Arema, Gusnul Yakin kepada Malang Post, kemarin.

Raihan happy ending tentunya menjadi harapan public sepakbola Malang Raya atas tim kebanggaan Arek Malang ini. Terlebih, Suroso dkk di luar dugaan justru mampu menggapai poin di dua laga tandang terakhirnya. Hasil tersebut sekaligus memperpanjang trend positif Arema yang belum terkalahkan hingga tiga laga terakhir.

Padahal sebelumnya, tepat sebelum tim menang 1-0 atas Persitara Jakarta Utara di kandang, Singo Edan justru mencatat rekor buruk dengan belum pernah menang di enam kali pertandingan terakhirnya. Belum lagi, Arema selalu dalam kondisi compang-camping akibat kehilangan pemain karena cedera dan akumulasi kartu.

‘’Kami harus bisa meneruskan trend positif tim. Saya berharap, pemain sangat termotifasi untuk dapat memenangkan dua pertandingan kandang nanti setelah berhasil meraih poin di tiga pertandingan terakhir tim,” pungkas Gusnul.

Comments :

0 comments to “KONSENTRASI HOME”

Post a Comment

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Arema Singo Edan