06 August 2009

Arema Banjir Peminat, Kepastian Pengelola Undang Optimisme Pemain


Mulai jelasnya nasib Arema setelah yayasan mengumumkan pengelola baru membuat seleksi di Arema semakin diminati pemain. Kini tak hanya pemain asal Malang saja yang ikut seleksi tetapi pemain luar Malang mulai membanjiri Singo Edan. Dua pemain luar Malang, Rabu (5/8), tampak datang dan mengikuti seleksi di Lapangan Dirgantara Abd Saleh. Mereka adalah Choirul Anam dan Aulia Siregar. Choirul Anam terakhir kali bermain di Persiba Bantul, sedang Aulia Siregar terakhir kali bermain di Persisam Samarinda.
Dengan masuknya lagi dua pemain asal luar Malang, kini total pemain yang ikut seleksi Arema sebanyak 12 pemain. Mereka rata-rata telah kenyang pengalaman bermain di Liga Indonesia. Di antara mereka adalah Bayu Cahyo, Firdiansyah, Herry Prasetyo, M Sandi, Agung Yudha, Dian Fachrudin, Hermawan, Firman Basuki, dan Putra Habibi.

Choirul Anam mengungkapkan tertarik ikut latihan Arema karena melihat prospek tim ini ke depan cerah. Dengan pengalaman pernah bermain di Persebaya, PSIM Jogjakarta, PSS Sleman, dan Persiba Bantul, pemain asal Surabaya ini yakin bisa bergabung dengan Singo Edan.
“Saya yakin bisa masuk Arema, kalau tidak yakin masuk saya tentu tidak usah mengikuti latihan di Malang,” jelas Anam kepada Surya, Rabu (5/8).
Dengan memiliki suporter yang super fanatik ditambah manajemen yang profesional, Anam optimistis bisa mengembangkan karir di Arema. Karena itu, meski persaingan untuk masuk tim Singo Edan sengit, pemain yang mengawali karir dari klub Suryanaga Surabaya ini yakin lolos seleksi.
Sementara Aulia mengaku tertarik ikut seleksi karena sangat berminat bergabung dengan Singo Edan. Setelah berkelana di berbagai klub, pemain asal Medan ini tertarik bermain kembali di Malang karena kota dingin ini tak ubahnya seperti kampung halamannya. Sebelumnya Aulia Siregar pernah bermain di Persema.
Pemain lama Arema, Ronni Firmansyah, mengaku senang dengan makin jelasnya nasib Arema di musim depan. Dia berharap di pertengahan Agustus ini kerangka tim Singo Edan sudah terbentuk, sehingga bisa secepatnya fokus di kompetisi.
Humas Arema, M Taufan mengatakan para pemain yang mengikuti latihan di Arema ini sifatnya masih dipantau. Siapa yang nanti akan masuk tim semuanya masih menunggu keputusan dari pelatih baru.

Comments :

0 comments to “Arema Banjir Peminat, Kepastian Pengelola Undang Optimisme Pemain”

Post a Comment

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Arema Singo Edan