20 May 2009

SORE LANGSUNG LATIHAN


Siang kemarin, rombongan Arema tiba dengan selamat di Semarang. Suroso dkk bersiap mengawali paket away terakhirnya musim ini dengan dijamu PSIS Semarang, Kamis (21/5) besok. Singo Edan wajib mengambil poin maksimal pada lawatannya ke Stadion Jati Diri Semarang, kandang PSIS kali ini.

Setiba di Hotel Grasia, tempat menginap, pemain tidak memiliki waktu panjang untuk istirahat. Tim pelatih langsung menggenjot latihan di Lapangan Citarum Semarang yang ditempuh kurang lebih 30 menit dari hotel. Latihan dibuka dengan menu recovery kondisi dengan sprint-sprint ringan dan asah feeling ball serta sentuhan bola.

’’Kami lebih pada ke latihan untuk recovery pemain setelah mereka baru saja menempuh perjalanan Malang-Semarang,” terang Joko ’Gethuk’ Susilo, Asisten Pelatih Arema seusai latihan.

Tidak ketinggalan, pemain juga mendapat menu latihan inti berupa strategi-taktik untuk menghadapi PSIS. Sehingga, pelatih tidak akan mengumbar menu inti itu lagi ketika sesi uji coba lapangan di Stadion Jati Diri, pagi ini. Diharapkan, pemain bisa lebih enjoy dalam mengenal kondisi lapangan.

’’Selain itu, kami juga coba terapkan strategi dan taktik ke pemain untuk persiapan lawan PSIS. Jadi kami ingin benar-benar memiliki kesiapan yang matang. Sebab target kami adalah curi poin maksimal,” terang Gethuk

Comments :

0 comments to “SORE LANGSUNG LATIHAN”

Post a Comment

Link

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Arema Singo Edan